Ariel Noah Puaskan Kerinduang Penggemar Surabaya

21.54 0 Comments



SURABAYA-Noah ngebut puaskan kerinduan penggemarnya. Setelah cetak rekor konser marathon di 2 benua 5 negara, mereka memulai tour yang bertajuk 'Born to Make History' di Kota Pahlawan. Konser perdana berlangsung dahsyat di Convention Hall Gramedia Expo Surabaya, kemarin malam (28/9).
Sejak pukul 19.00, ribuan penggemar band yang berpersonil Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David itu memadati area Gramex. Mereka bersorak histeris memanggil nama Ariel 'Noah'.
Video perjalanan pembuatan album Noah diputar untuk mengawali konser itu.
Pada pukul 21.00, Ariel langsung menggebrak panggung dengan lagu pembuka dari Album terbaru ' Seperti Album'. Kemudian dilanjutkan dengan judul lagu 'Hari yang Cerah. Momen itu disambut histeris dan teriakan penonton.
"Selamat malam semuanya. Apa Kabar? Terakhir kali kita kesini 2007, saya ingat kalau bisa main ke Surabaya?. Kita akan memberikan spesial malam ini buat para sahabat?," kata Ariel disambut sorakan penonton.  Konser perdana Noah setelah absen dua tahun di panggung belantika musik Indonesia  itu membuat para penonton tak henti-hentinya berteriak histeris.
"Ada yang bosen liat saya nyanyi?, gimana saya kalau saya bosen nyanyi?. Gimana kalau kita dengarkan personil lain nyanyi. Lukman menyanyi ya?," kata Ariel sembari menawarkan microfon ke Lukman.
Lukman yang memakai baju merah langsung  menyanyikan 'Mungkin, Bilananti' dan kemudian dilanjutkan oleh suara penonton.
Malam itu, Noah membawakan total 15 lagu. Sembilan lagu dicomot dari album-album terdahulu mereka, seperti Cobalah Mengerti, Walau Habis Terang, Di Atas Normal, Menghapus Jejakmu, Yang Terdalam, Kisah Cintaku (lagu milik almarhum Chrisye), Mungkin Nanti, Tak Bisakah, Topeng, dan Di Balik Awan. Enam lagu  diambil dari album terbaru mereka, yaitu Terbangun Sendiri dan Separuh Aku.
Tak hanya menghebohkan Gramex, siang harinya Noah  menyedot perhatian pengemarnya ketika acara "Book Signing Kisah Lainnya di Toko Buku Gramedia, Tunjungan Plaza Surabaya. Saking hebohnya, petugas keamanan dan body guard kuwalahan menghalau penggema.  Akhirnya Ariel naik ke atas kursi untuk menenangkan para pengemarnya. ""Hallo, tenang ya," katanya. Tak lama kemudian, akhirnya toko tersebut terpaksa ditutup dikarenakan tidak mampu menampung seluruh fans yang datang. (han)

0 komentar: