Kisah Rumah Tangga : Dendam pada Sahabat TK karena Dihina Gigi Gowang

01.50 0 Comments

Dendam Kesumat karena Dihina Punya Gigi Gowang

Sampai gugatan putus, Karin, 40,  tak pernah tahu alasan sahabat TK-nya, Sephia, menggoda mantan suaminya. Usut punya usut, penyebabnya njekethek karena Sephia memiliki dendam kesumat hingga kini.

Hany Akasah----------------


Dendam itu dikubur dalam hati Sephia hampir 35 tahun lamanya. Sejak ia TK sampai berumur 40 tahun. Saat Karin pulang dengan naik mobil, ternyata Donjuan dan Sephia masih duduk di salah satu warung depan Pangadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Jum' at, (30/12)
Donjuan mengatakan akan menikah dengan Sephia pada bulan Januari ini. "Sudah saya daftarkan ke KUA, Januari," kata Donjuan dengan wajah semringah.
Donjuan tampaknya sudah jatuh hati dengan Sephia. Ia mengaku sudah menghapus semua rasa pada Karin. Di mata dan hatinya kini hanya ada Sephia semata. Yang lainnya ngekos.
Keduanya tampak seperti pasangan yang sedang dimadu kasih. Saling berpegangan tangan dan bertatapan dengan sangat mesra. Ketika Donjuan makan, Sephia menerima telepon dan menjauh dari Donjuan.
Usai telepon dia duduk di pojok warung PA. Sephia mengaku sangat bahagia dengan perpisahan sahabat TK-nya, Karin dengan Donjuan.
"Saya berhasil. Dendam saya dipanggil gowang (gigi ompong saat kecil, Red). Saya sakit hati banget. Kalau itu kasusnya sekarang namanya bully. Emang bully sungguh kejam," kata Sephia mantap.
Karena dipanggil gowang itu Sephia merasa kepercayaan dirinya kurang. Bila bergaul ia selalu menutup mulutnya. Meski saat ini, giginya sudah tidak ada yang gowang. "Yang gowang karena gigi bolong di bagian graham, tapi sampai sekarang saya kalau tertawa selalu ditutup," kata wanita yang memakai penutup wajah itu.
Ia pun merasa sering minder jika bertemu orang cantik. Sebab, ia mengaku pernah dibandingkan dengan temannya yang cantik sewaktu TK. "Karin yang jadi awal mula saya dipanggil gowang. Kejam sekali kan?" tandasnya.
Sementara itu, proses merebut Donjuan dari tangan Karin sudah ia lakukan semenjak tahun 2012. Semenjak ia dikenalkan Karin pada Donjuan. Pertemuan di rumah itu berlanjut di mal dan akhirnya mereka menjalin kasih tanpa sepengetahuan Karin. "Sudah nikah siri tahun 2016, tinggal nunggu disahkan," kata wanita yang mengontrak di kawasan Jojoran itu. (*)

0 komentar: