Snoopy di Ciputra World Surabaya

10.19 0 Comments

SURABAYA-Perayaan halloween yang digelar di Amerika Serikat terasa hingga linear atrium Ciputra World Surabaya,(CWS) kemarin (12/10). Para pengunjung merayakan pesta yang dirayakan setiap 31 Oktober bersama tokoh anjing Snoopy dan juragannya, Charlie Brown. Dalam acara bertajuk Happy Halloween with Snoopy and friend itu mengajak  pengunjung mengingat kembali tokoh klasik yang dibuat tahun 1950-an itu.
"Snoopy memang tokoh klasik, tapi bukan berarti anak-anak sekarang nggak suka," kata Lina The, MM, Head of Indonesia Representative Office, pemegang lisensi Snoopy. Tak heran, jika banyak orang tua yang mengajak putra-putrinya melihat aksi petualang Snoopy. Tampil ala hantu dengan menggunakan jubah kas vampir Snoopy harus berjuang mengikuti pesta Halloween yang digelar di rumah  Charlie yang tampil menggunakan kapten bajak laut. Tak gampang masuk ke rumah Charlie, para  pengunjung juga bisa melihat aksi Snoopy bermain dengan buah labu yang diukir membentuk mata, hidung, dan mulut yang menyeringai.
Hendra Linanda, Chief Promotion CWE mengatakan, selain melihat show dan meet and greet, para pengunjung juga bisa berbelanja di area bazaar yang menjual berbagai macam merchandise dengan diskon hingga 50 persen. "Mulai pakaian bayi, dompet anak, tas, boneka hingga stationary," katanya. Dipaparkannya, jika ingin mendapatkan diskon 50 persen untuk berfoto bersama Snoopy dan Charlie Brown, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 200 ribu di area bazaar atau Rp 500 ribu di tenan CWS. "Hasilnya dapat dibawa pulang loch," pungkasnya

0 komentar: