Tulisan Adikku,.Mar'atus Sholeh

21.34 0 Comments

Siang SEjuk,...

Ku tercengang dalam kesendirian
Ku bingung, dalam persimpangan jalan
Pegangan tak ada
Luapan rasa berapi-api
Kegagalan menjelma tanpa akhir
Ku buka kembali harianku,..
Ku temukan catatan Mar'atus Sholehah,
Adik terkasih
Ku renung
Ku merindumu

Catatan Mar'atus Sholehah Akasah



Ya Allah 

Aku tahu aku kurang usaha dalam menggapai snmptn ini.aku pada hari ini sungguh terjatuh.andai kalau dibilang lah aku ini sedang ada dijurang.disaat aku terjatuh ada orng tua yang selalu menemaniku.terimah kasih ya allah engkau telah memberikan orang tua yang mau ada dan mendukung aku disaat aku terjatuh .Engkau adalah Tuhan yang maha kuasa.Sekarang aku mengettahui betapa berharganya hamba dan terimah kasih kepada engkau selalu ada untuk hamba.YA ALLAH andai aku tidak mrmpunyai engkau dan kedua orang tua hambah entah apa yang akan terjadi pada aku.
Semua teman-teman hanya ada pada aku ketika aku ada dalam puncak gunung tetapi aku terjatuh seperti sekarang ini mereka tidak ada.Hanya ada engkau,orang tua,mbak aku aja...
Aku percaya engkau pasti akan memberi jalan kepada hamba yang lebih baik dan lebih mulia.hamba percaya itu...
Ketika mendengar kata kata kalau aku tidak keterima.aku tidak bisa berkata berkata hanya bisa terdiam dan ternge-ngeh dan melihat mata kedua orang tua hamba yang aku tahu mereka pasti menangis tetapi mereka tetap semangat dan nenangin aku.Betapa aku merasa bersalah kepada bapak dan ibukku.aku tahu ketika itu ibuk bapakku menangis tapi betapa indah nya mereka bisa menutupin tangisan itu kepada anaknya.
Sungguh batinku menangis melihat semua ini semua tetapi gimana lagi ini semua sudah suratan dari engkau YA ALLAH.aku harus bisa menerima ini dengan baik , iklas dan tawakal.Engkau sedang meguji imanku.dan harus selalu berusaha dan berdoa.Ttep semangat lah.kegaagalan ini bukan akhir keberhasilan aku.
Demi melihat senyuman IBU dan ABAH ku..
Izinkanlah hambah melihat senyuman orang tuaku YA ALLAH.Aku hidup didunia ini hanya ingin melihat orang tuan hamba trsenyum.

Mar'atus Sholeh--
08.07.12

0 komentar: