Ya Allah bantu hambamu ini

22.25 1 Comments

Ya Allah. Aku hanya bisa mengeluh padamu, siapa lagi yang bisa aku minta selain Kamu Ya Allah. Sebagai makluk, aku terlalu banyak salah dan khilaf, ampuni hambamu ini Ya Allah.
Bantu aku Ya Allah, aku ingin kumpul dengan anak2 dan suamiku di Surabaya. Bisa bekerja dan memberikan hasil kerja kerasku ke orang 2 yang aku sayang. Mohon selalu beri kebahagiaan kepada  Ya Allah.
Membuat anak anakku jadi generasi hebat dan taat pada ajaranmu Ya Allah.

Gresik, 14 juni 2015

1 komentar:

  1. Ketika cerita ini akhirnya Ijabah, kira kira bentuk tulisan rasa syukurnya bagaimana? Karena boleh jadi saya sedang menulis hal yang sama dihati saat ini, namun bagi saya tulisan itu cukup dihati saja. Karena yang akan saya tulis justru tulisan syukurnya yang kelak terwujud seperti yg anda rasakan sekarang. Maka ajari saya menulis kalimat syukurnya sekarang

    BalasHapus